Dahlan Ingin Sambangi Kampung Said Butar-Butar  

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 09.35

Kamis, 13 Desember 2012 | 22:58 WIB

TEMPO.CO, Jakarta-Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan akan meminta maaf ke keluarga para anggota DPR yang namanya salah disetorkan ke Badan Kehormatan. "Silaturahmi itu baik," katanya di gedung DPR Kamis 13 Desember 2012. 

Ia sempat berencana  datang ke kampung Saidi Butar Butar untung meminta maaf langsung kepada keluarga Saidi."Itu urusan pribadi saya," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya Dahlan meminta maaf terhadap nama-nama pemeras yang tidak terbukti. Selain Saidi ia juga akan meminta maaf kepada nama-nama lainnya seperti Andi Timo, dan M Ichlas M Qudsi. 

Namun agar lebih pasti ia mengatakan akan menunggu keputusan resmi Badan Kehormatan "Tunggu keputusan BK, (yang tidak terbukti) akan minta maaf," ujarnya. 

Sebelumnya Saidi sempat curhat ke Dahlan. Curhatannya dilakukan dalam rapat dengar pendapat tentang privatisasi PT Semen Baturaja."Saya sedih pak disebut sebagai pemeras BUMN," katanya di sela-sela rapat komisi. 

Tak hanya itu ia pun menceritakan nasip tragis yang dideritanya paska pemberitaan pemerasan. "Keluarga saudara-saudara saya menangis. Saya malah mau dikeluarkan dari marga," katanya. 

Ia mengaku mendengar bocoran dari Badan Kehormatan bahwa namanya akan dibersihkan karena tidak terlibat. "Gimana dibersihkanya kalau sudah begini." 

Ia juga menambahkan bahwa ia tak menyimpan dendam. "Meski keluarga saya hancur tapi saya salut sama bapak, sama kinerja bapak. Mudah-mudahan tuhan menyertai bapak." 

ANANDA PUTRI 


Anda sedang membaca artikel tentang

Dahlan Ingin Sambangi Kampung Said Butar-Butar  

Dengan url

http://bisnisantaija.blogspot.com/2012/12/dahlan-ingin-sambangi-kampung-said.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dahlan Ingin Sambangi Kampung Said Butar-Butar  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dahlan Ingin Sambangi Kampung Said Butar-Butar  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger