Tahun Baru, Belanja di Makassar Diskon 90 Persen  

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 09.35

Rabu, 26 Desember 2012 | 21:55 WIB

TEMPO.CO, Makassar - Menjelang pergantian tahun sejumlah pusat perbelanjaan di kota Makassar menyelenggarakan paket diskon atau potongan harga bagi pembelinya. Diskon yang ditawarkan juga tidak main-main. Ada mal yang memberikan potongan harga mencapai 90 persen.

Ramayana Departmen Store misalnya menyelenggarakan Pesta Diskon Tengah Malam (late night sale) dengan tawaran diskon 50 hingga 90 persen pada 31 Desember 2012 mendatang. Matahari Departmen Store juga tak mau kalah dengan mengadakan late night sale sehari sebelumnya, pada 29 Desember.

Store Manager Matahari Departmen store Mall Panakukang, Agus Salim mengatakan paket diskon di Matahari digelar sejak sebelum hari perayaan Natal lalu. "Pada 16-17 Desember lalu kita sudah laksanakan late night sale, jadi 29 Desember nanti kita akan melaksanakannya kembali," ujar Agus saat ditemui di kantornya Rabu 26 Desember 2012. Besaran diskon yang ditawarkan oleh Matahari department store Mall Panakukang berkisar antara 20 hingga 70 persen.

Harus diakui, pemberian diskon juga bertujuan untuk menghabiskan barang stok lama yang akan diganti dengan barang baru. "Barang fashion itu terus bergerak, makanya setiap 3 bulan sekali kita mengadakan diskon untuk semua item yang masuk. Awalnya mungkin 30 persen dan selanjutnya bisa mencapai 50 bahkan 70 persen," lanjut Agus.

Menurut Agus, perusahaannya menargetkan total pendapatan untuk Desember ini sebesar Rp 30 miliar. Jumlah tersebut naik sekitar 15 persen jika dibandingkan dengan pendapatan tahun lalu. Target bulan ini juga berada di atas rata-rata target per bulan yang mencapai Rp 18 miliar. "Tentunya karena ada Natal dan Tahun Baru, tapi angka itu masih lebih kecil dibanding pendapatan kita pada saat Lebaran yang bisa mencapai Rp 85 miliar," ujarnya.

HIMAS PUSPITO PUTRA


Anda sedang membaca artikel tentang

Tahun Baru, Belanja di Makassar Diskon 90 Persen  

Dengan url

http://bisnisantaija.blogspot.com/2012/12/tahun-baru-belanja-di-makassar-diskon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tahun Baru, Belanja di Makassar Diskon 90 Persen  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tahun Baru, Belanja di Makassar Diskon 90 Persen  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger